Selasa, 10 April 2012

NYERI PADA SENDI (PENGAPURAN)


Nyeri akut akibat cedera dan penyakit-penyakit lainnya yang baru dialami dapat menghalangi kerja, olah raga, dan mengganggu berbagai aktivitas normal sehari-hari.
Nyeri dan rasa sakit yang terus-menerus akibat cedera kronik, ‘keausan’, nyeri saraf, dan penyebab lainnya seringkali menyebabkan putus asa, kurang tenaga, susah tidur (insomnia), mudah marah, penurunan mood, sulit konsentrasi dan mengingat, masalah pergerakan, dan bahkan menurunkan fungsi seksual.
Hubungan dengan teman dan keluarga, pekerjaan, kebahagiaan pribadi, dan bagian kehidupan lainnya secara umum juga dapat terkena imbasnya. Rasa sakit bahkan pernah diasosiasikan dengan berkurangnya massa otak.
Melalui penanganan yang tepat pada rasa sakit yang berkelanjutan, pasien akan mampu menikmati pekerjaannya, berolah raga, dan berbagai hal lainnya dalam kehidupannya dengan lebih efektif.
Aktivitas tidur juga akan menjadi jauh lebih tenang, yang dapat menghasilkan hari-hari yang lebih bertenaga dan suasana hati yang lebih baik.
Yang lebih penting lagi, rasa sakit dan penyebab utamanya harus ditangani dengan tepat, untuk mencegahnya menjadi lebih buruk sampai ke titik dimana operasi dan penanganan yang bersifat invasif menjadi perlu dan harus dilakukan. 
Minyak Retak Tulang Mampu membatu mengatasi nyeri sendi. harga Rp. 75.000/kemasan spray dan Rp. 30.000/Kemasan Roll-on
Hub. 081 335 223 225 

1 komentar:

  1. semoga minyak ini membawa berkah bagi teman2 yang menderita pengapuran

    BalasHapus